Pada kesempatan sebelumnya, saya telah mengulas sedikit gambaran tentang Cash Flow Game 101 disini. Kali ini saya ingin melanjutkan sedikit review Sekuel dari Game Financial yang berjudul Cash Flow E-Game 202.

Apa yang berbeda pada Game Keuangan seri kedua karya Robert T. Kiyosaki ini?

Jika dalam seri pertama, anda harus berjuang untuk keluar dari "Rat Race" dengan pilihan investasi umum di bidang Property, Lelang, Persewaan, Multilevel Marketing, dan sedikit pilihan investasi Surat Berharga. Maka, pada seri kedua ini, Selain pilihan investasi yang ada pada seri pertama, Anda akan dihadapkan pada berbagai jenis investasi di bidang Surat-surat Berharga semacam Saham dan Obligasi - termasuk Opsi Jual, Opsi Beli, Initial Public Offering (IPO), Stock Split, lengkap dengan segala resikonya.

Syarat utama untuk memainkan game ini, anda harus telah membaca buku seri Cash Flow Quadrant yang ke 4, yaitu ; Rich Dad - Guide To Investing Download bukunya DISINI

Dari sisi tampilan, tidak jauh berbeda dengan seri pertama. Perbedaan yang mencolok adalah background gamenya, dan Dashboard game yang lebih sesuai dengan pilihan investasi yang ditawarkan.


Tingkat kesulitan utama dari Cash Flow Game 202 adalah kecerdikan anda dalam menentukan pilihan investasi umum atau investasi surat berharga, termasuk permasalahan dalam mengelola investasi surat berharga yang anda pilih.

Setelah berkali-kali saya memainkan game ini, saya bisa sedikit mengerti bagaimana proses pengelolaan opsi, saham, dan surat berharga.

Anda penasaran ? Silahkan kontak saya disini jika ingin mendapatkan Game Spektakuler ini.. Hanya Rp. 100.000,- (blm termasuk ongkos kirim) .Banyak Hikmah dan Manfaat di dalamnya. DIJAMIN.



Review CASH FLOW GAME 101 (klik disini)










Jika anda ingin mengajukan pertanyaan, diskusi, atau kritikan dan Saran silahkan klik d i s i n i






Bagikan/Simpan/Bookmarks


Related Posts