“The Accountant” merupakan film yang bercerita tentang seorang pria bernama Christian Wolff ( Ben Affleck ) yang merupakan seorang akuntan dan banyak menghabiskan waktu dengan angka-angka dibanding orang lain.

Di samping bekerja sebagai seorang akuntan publik di sebuah kantor kecil, Christian Wolff juga bekerja sebagai akuntan lepas untuk membantu seorang petugas akuntan dari perusahaan robotika. Berkat kemampuannya menggabungkan akuntansi dalam menginvestigasi berbagai peristiwa litigasi serta praktek penipuan kelas kakap yang sering dilakukan dengan cara yang licin dan hampir tidak tedeteksi, Chris yang menemukan kejanggalan pada hasil pembukuan di perusahaan tersebut.

Semakin Chris dalam mengamati dan meneliti kasus yang sedang berkembang, semakin dalam pula dia terlibat dalam sebuah kasus pembantaian menyeramkan.

Kepala Divisi Kejahatan Bagian Departemen Keuangan, Ray King ( J. K Simmons ) mulai menyelidiki aktivitas Christian. Mampukah Christian keluar dari berbagai permasalahan yang menjeratnya?

Saksikan di Bioskop terdekat mulai 14 Oktober 2016.

Related Posts