Dalam sebuah fanpage Akuntansi di Facebook yang saya kelola dan saya beri nama IAFI - Institut Akuntansi Facebooker Indonesia, hingga saat ini telah mencapai angka 1.340 penggemar. Jumlah ini setiap harinya terus bertambah seiring makin banyaknya peminat akuntansi di Facebook. Untuk mencapai angka penggemar sebanyak ini tentunya harus didukung oleh konten yang bermanfaat bagi penggemar halaman Akuntansi tersebut.

Secara berkala, entah melalui status, artikel, atau catatan, saya menularkan virus akuntansi kepada kawan-kawan yang tergabung dalam IAFI. Ada kepuasan tersendiri ketika ada banyak orang yang terjangkiti virus akuntansi aktual yang saya tularkan. Tentu saya sangat berharap sekali dari kawan-kawan senior untuk membantu saya dalam usaha menularkan virus akuntansi ini.

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah menularkan virus sejenis melalui blog atau websitenya masing-masing. Sedikit banyak saya mengutip dari sebuah artikel yang menurut saya layak untuk ditularkan kepada Penggemar IAFI- yang kebetulan banyak diantara penggemar IAFI adalah para Newbie di bidang Akuntansi.

Mengingat bahwa ruang di fanpage atau blog akuntansi yang saya kelola ini terbatas, saya mencoba mengumpulkan berbagai artikel akuntansi dasar yang menurut saya sangat bagus, mudah dicerna, dan lebih membumi khususnya para adik-adik siswa/mahasiswa yang baru belajar akuntansi. Dan saya yakin artikel-artikel tersebut juga sangat cocok bagi kawan-kawan lainnya yang tertarik tentang akuntansi, seperti para enterpreneur muda, pengusaha, dll.

Artikel-artikel tersebut terangkum dalam sebuah Ebook 16 bab yang saya beri judul Akuntansi Fundamental. Bahasa yang digunakan adalah bahasa awam, lugas, dan sederhana tanpa mengesampingkan keilmiahannya. Ke-16 bab tersebut sesuai dengan urut-urutan bagaimana belajar akuntansi dari 0.

Ebook ini dalam format DigiBook, sehingga akan terasa nyaman bagi pembaca dalam menikmati isinya karena seolah-olah membaca buku sungguhan. Jika anda tertarik Silahkan download disini..








DOWNLOAD


untuk aplikasi DNL READER silahkan download disini


Bagi yang berminat membaca edisi full versionnya.. silahkan kontak saya.
SEMOGA BERMANFAAT






Jika anda ingin mengajukan pertanyaan, diskusi, atau kritikan dan Saran silahkan klik d i s i n i

Bagikan/Simpan/Bookmarks

Related Posts