Setelah kuamati, ternyata beberapa clientku punya kebiasaan mengulang-ulang kata saat sedang berbicara dengan auditor.

Bule  : So how's the audit? Oh, I see. Very goood, very good .... And how about the xxx? Oh, very good, very good

PimCab Bank : Begitu ya, pak? Jadi jadi jadi. Berarti, besok kan pak? Jadi jadi jadi ...

KaDiv Bank di Kantor Pusat : Selasa pak, ya? Baik baik baik. Akan kita atur, pak. Baik baik baik ...Pengemis di Bus yang dikasi Rp. 5000 : Semoga selamat sampai tujuan, anak muda. Semoga selamat, anak muda. Semoga selamat, anak muda ...

Bencong ngamen bawa kricingan : Aku nggak mau kalau aku dimadu .. Aku nggak mau kalo aku dimadu ... Aku gak mau kalau aku dimadu ...

Ada yang bisa menjelaskan fenomena aneh ini?

Apakah global warming has something to do with this? Apakah kekurangan hormon pada saraf neo kortex yang menyumbat titik G-Spot mempengaruhi? Ato apakah pemilik blog sudah beneran jadi gila karena 3 bulan gak pulang-pulang, sibuk ngaudit? Hehhehe, tebak sendirilah ...

Kalo aku sendiri, punya lagu gembira, yang selalu kunyanyikan berulang-ulang belakangan ini.

Bang Toyib, Bang Toyib, kenapa gak pulang-pulang ...
Bang Toyib, Bang Toyib, kenapa gak pulang-pulang ...
Bang Toyib, Bang Toyib, kenapa gak pulang-pulang ...





repost dari : AuditorGila

Related Posts