Genap sudah 3 bulan tidak update postingan... Kali ini saya hadir kembali untuk memulai berbagi hal-hal yang terkait dengan akuntansi, keuangan, dan manajemen.

Saya punya teman dunia maya yang postingannya selalu saya ikuti. Namanya Wong Blajar. Dari namanya, terlihat sekali bahwa dia ingin menunjukkan semangatnya untuk terus belajar dan belajar. Di lihat dari postingannya, saya yakin sekali dengan semangat juangnya untuk berbagi apa yang dia ketahui dari hasil proses yang dia pelajari, dan membagikannya untuk semua orang yang mengunjungi blognya.

Apa yang dibagi oleh Mas Wong Blajar ini? Software Akuntansi dan Keuangan. Bukan software hasil bajakan, tapi software buatannya sendiri dan dibagikan secara GRATIS.


Kalau boleh saya menilai, meskipun gratis,  fitur-fitur software buatan Mas Wong Blajar ini sangat-sangat komplit. Bahkan lebih komplit dari software yang harganya puluhan juta, atau bahkan yang ratusan juta sekalipun. Dan hebatnya lagi, Software yang dihasilkan adalah software Akuntansi yang sangat dibutuhkan pelaku usaha di Indonesia. Sebut saja Software KSP 3 in 1, dalam satu software sudah mencakup Koperasi Simpan Pinjam, Koperasi Serba Usaha, dan Koperasi Syariah. Hebatnya, semua report yang dibutuhkan dan biasa diimplementasikan dalam dunia perkoperasian sudah di akomodasi oleh software ini. dan telah banyak koperasi yang telah mengimplementasikan software KSP 3 in 1 ini.


Software lain buatan Mas Wong Blajar ini adalah :
  1. Software Agen Property
  2. Software Hotel
  3. Software SMS Gateway
  4. Software Restoran
  5. Software Klinik dan Apotek
  6. Software Sekolah
  7. Software Toko HP,
  8. Software Agen Travel,
  9. Software Payroll dan Personalia, dan 
  10. Software Akuntansi Manufaktur.
  11. Software KSP untuk Android
Coba lihat dari list di atas, semua software buatan Mas Wong Blajar ini sangat aplikatif dan sesuai dengan kebutuhan dunia usaha khususnya sektor kecil dan menengah. Dan ingat, semua diberikan secara GRATIS.. TISS..TISS...

Bagi anda yang tertarik dengan software-software tersebut, silahkan kunjungi weblognya di www.wongblajar.wordpress.com . Dan apabila anda ingin mengimplementasikan software tersebut di perusahaan anda, saya bersedia membantu Anda.


Jika anda ingin mengajukan pertanyaan, diskusi, atau kritikan dan Saran silahkan klik d i s i n i

Related Posts