Tanpa sengaja saat browsing kesasar ke sebuah forum dan mendapatkan software gratis ini. Namanya TRANSKUL. Aplikasi ini adalah aplikasi Informasi Keuangan Khusus Lembaga Pendidikan seperti Sekolah maupun Lembaga Kursus. Hebatnya lagi, diberikan secara cuma-cuma.

Dari sisi tampilan, software ini sudah cukup bagus dan informatif. Juga disediakan beberapa modifikasi Theme. Cara inputnya pun mudah dimengerti tanpa harus melihat panduan penggunaannya.



Transkul lebih dikhususkan untuk mencatat transaksi dan informasi keuangan Iuran/pembayaran siswa. selain transaksi tersebut, Transkul tidak dapat melakukannya. Meski demikian, anda dapat memodifikasi berbagai jenis iuran siswa yang bersifat mingguan, bulanan, semester, maupun tahunan.

Dengan Transkul, data tunggakan siswa dapat diketahui hanya dengan sekali klik. Data per kelas, per siswa, per jenis iuran, atau seluruh informasi iuran dapat ditampilkan dengan mudah. Dan, ini yang paling penting..... semua Report yang bisa dihasilkan, tampil dalam format EXCEL. Jadi, anda bisa memodifikasi laporan yang dihasilkan oleh Transkul sebelum di expose kepada pihak-pihak yang berkepentingan dengan laporan tersebut.

Oke, tanpa babibu lagi... silahkan download softwarenya DISINI





Jika anda ingin mengajukan pertanyaan, diskusi, atau kritikan dan Saran silahkan klik d i s i n i



Bagikan/Simpan/Bookmarks


Related Posts