Kepada semua kawan.. kawannya kawan.. atau kawan dari kawannya kawan yang mengikuti blog Uziek... mulai saat ini, postingan opini dan software yang tidak terkait dengan Akuntansi saya pindah ke blog saya yang lain... Hal ini untuk lebih memfokuskan tema postingan blog ini.

Jangan khawatir, blog saya yang baru tak kalah serunya dengan blog ini... Ada kategori baru yaitu MUZIEK.. yang berisi postingan (dan pastinya tempat downloadnya juga..) MP3 koleksi saya...

Juga ada Review software terbaru... (jg tempat downloadnya..ssst.. jangan bilang siapa-siapa..!)

Oke.. sekian pengumuman sekaligus promosi blog saya...

Terima kasih..



Bagikan/Simpan/Bookmarks







Dengan memasukkan email Anda, berarti setuju untuk selalu mengupdate artikel terbaru dari uziek. Masukkan Alamat Email Anda :

Dikirim oleh: Mbah Google



Related Posts