Beberapa waktu yang lalu gencar di media massa pemberitaan tentang TV Digital... apa sih yang membedakan TV Digital dengan TV Analog seperti yang sudah ada sekarang ini? trus bedanya dengan TV Kabel apa?

Aku juga gak tau pasti letak perbedaannya. Aku coba mencari informasi tentang TV Digital, malah nyasar ketemu Internet TV. Kalo yang ini adalah siaran Televisi melalui koneksi internet.. nonton TV lewat komputer menggunakan jaringan Internet. Pasti perlu bandwith yang besar dan stabil untuk dapat menikmatinya dengan nyaman.

Btw.. berikut ini adalah aplikasi Internet TV 7.2. Dengan Aplikasi ini anda tidak perlu buka browser Firefox, IE, atau Google Chrome kalau hanya untuk menikmati siaran TV. Banyak chanel TV dari 112 Negara bisa anda saksikan dari Internet TV 7.2 ini, termasuk Indonesia. Dan.. beberapa chanel diantaranya adalah khusus dewasa... Jadi, gunakan Internet TV ini dengan bijak...

Download



Bagikan/Simpan/Bookmarks


Dengan memasukkan email Anda, berarti setuju untuk selalu mengupdate artikel terbaru dari uziek. Masukkan Alamat Email Anda :

Dikirim oleh: Mbah Google







Related Posts