Accurate adalah salah satu software akuntansi yang sangat banyak sekali peminatnya. Seperti yang pernah saya ulas dalam review software Akuntansi, Accurate telah dilengkapi dengan fitur job costing, project, multicurrency, aplikasi pajak, multi departement dan masih banyak lagi yang lainnya.

Karena fiturnya yang serba lengkap tersebut, tak heran banyak yang menggunakan Accurate. Mulai kalangan UKM hingga perusahaan kelas menengah. Bahkan dibeberapa perguruan tinggi di Indonesia, Accurate digunakan sebagai materi kuliah praktikum akuntansi.

Literatur tata cara penggunaan Accurate sudah banyak beredar di toko buku, akan tetapi materi yang diulas dalam buku tersebut belum sepenuhnya menyentuh sisi teknis Accurate.

Kini hadir, Accurate tutorial dalam format PDF yang disajikan dengan bahasa yang lugas, lengkap, dan penuh gambar dengan segala aspek teknis mulai persiapan hingga proses tutup buku. Silahkan Order file tutorialnya di sini.

Ada dua versi buku Accurate berdasarkan Versi Programnya. Accurate Versi 3.xx dan Accurate Versi 4.xx . Masing-masing ebook seharga Rp. 20.000,-.



Related Posts