Award pertama dari seorang teman yang memilih blog ini sebagai blog AKUNTANSI TERBAIK. Terima kasih atas apresiasinya...

Dan untuk melanjutkan tradisi pemberian Award ini, maka aku memilih :

1. Blog Desktop aku jatuhkan pilihan kepada Vivec
2. Blog Ilmu Akuntansi dan Manajemen aku jatuhkan pilihan kepada Yusuf
3. Blog tutorial Blogger aku jatuhkan pilihan kepada OM

Kenapa aku memilih blog di atas? silahkan kunjungi sendiri.. dan temukan apa yang telah aku temukan...

Bagi anda yang telah menerima Award dari saya, harap peraturan Award ini diterapkan. Peraturannya adalah sebagai berikut:


1. Letakkan logo di blogmu
2. Letakkan link blog yang telah memberimu award
3. Berikan ke blog lain
4. Buat link blog lain yang kamu berikan award
5. Tinggalkan pesan di blog mereka


Dengan memasukkan email Anda, berarti setuju untuk selalu mengupdate artikel terbaru dari uziek. Masukkan Alamat Email Anda :

Dikirim oleh: Mbah Google






Related Posts